MAN MODEL BANGKALAN PART II

Label:

Aku akan menceritakan tentang sekolahku lagi, yaitu MAN MODEL BANGKALAN. MAN Bangkalan merupakan salah satu Madrasah Aliyah yang ada di Bangkalan yang juga merupakan satu-satunya Madrasah Aliyah negeri yang ada di Bangkalan. MAN Bangkalan juga mendapat gelar  MODEL  yang berarti MAN Bangkalan merupakan panutan bagi Madrasah-madrasah Aliyah lain yang terdapat di Bangkalan ini.

Fasilitas yang ada di MAN Bangkalan juga cukup baik seperti laboratorium bahasa, laboratorium IPA, laboratorium IPS, laboratorium computer, ruang tata busana, ruang elektronika, ruang otomotif dan lain sebagainya yang dapat menambah keterampilan siswa-siswi  yang ada di MAN Bangkalan ini. Mereka bias membuka wawasan mereka tentang dunia IT karena adanya laboratorium computer yang ada di MAN Bangkalan. Di MAN Bangkalan juga terdapat wifi yang membuat siswa-siswinya dapat mengakses computer dengan mudah.
Laboratorium IPA,,,,,di laboratorium ini siswa-siswi MAN MODEL Bangkalan dapat meneliti segala hal yang berhubungan dengan IPA, misalnya tentang fisika, biologi, kimia. Mereka juga mendapat fasilitas yang bagus di laboratorium ini. Mereka bisa menggunakan alat tersebut dengan pengawasan dibawah guru pembimbing mereka. Siswa-siswi MAN Bangkalan juga dapat meminjam alat tersebut atas izi dari pengurus laboratorium.
Tata busana,,,,,dalam tata busana anak-anak diajar tentang bagaimana membuat pakaian. Untuk pemula biasanya akan diajari tentang hal-hal dasar daja seperti membuat pola-pola kecil si buku tulis, lalu mulai membuat pola-pola besar di Koran atau kertas kayu.  Saat ingin mebuat seragam siswa-siswi MAN Bangkalan juga dapat memesannya ke tata busana, mereka akan mengukur ukuran tubuh kalian dan akan mulai membuat seragam untk kalian dengan harga yang terjangkau.
Aku sangat senang berada di sekolah ini, banyak hal yang bisa aku dapatkan. Bukan dalam hal ilmu agama saja namun juga ilmu umum lain seperti Matematika, Fisika, Biologi, dan Kimia. Di sekolah ini aku mengikuti salah satu ekstra kurikuler yakni ekstra tata busana. Awalnya aku masuk ekstra ini karena iseng saja namun setelah menjalaninya aku mulai menyukai tata busana. Aku bahkan mengikuti les jahit di luar pelajaran sekolah.

0 komentar:

Posting Komentar