Namaku adalah Doaku

Label:

Namaku adalah doaku


   Namaku Maulida Elvara, aku dilahirkan dikota Bangkalan pada tanggal 20 Desember 1995, aku adalah anak ke 3 dari 3 bersaudara dari pasangan H.Fani Rosidi Azis dan Hj. Sujiati,
    Aku duduk dibangku kelas XI Madrasah Aliyah Negeri Bangkalan. Tujuan bersekolah untuk menggapai cita-citaku, cita-citaku ingin menjadi dokter, dan aku mempunyai hobiku, hobiku adalah mendengerkan musik dan makan.
    Saat ini tempat tinggal sementaraku di Jl. Kh.Hasyim Asyari Bangkalan, tempat tinggal sebenarnya di sebuah desa, yaah.. ga desa-desa banget si :D.
     Makanan favoritku nasi goreng, bakso dan coklat, ga ketinggalan juga :D minuman favoritku adalah jus apokat sama ice cream.Warna favoritku biru sama putih.
     Benda yang aku suka buanget adalah jam tangan, tas sama sepatu, tapi yang agak metal, ga suka sama yang feminim. Oiyaah penyanyi yang aku suka itu Agnes Monica.
 

0 komentar:

Posting Komentar