All AbouT You :*

Label:

Mengingat Tentangmu


Berawal dari sebuah ruangan
Disitu aku mulai menatapmu
Dalam ragamu tersimpan sejuta harapan
Yang ingin ku tahui, tanpa ku ragu

Aku berjalan...
Melewati jalan yang gelap dan penuh kekosongan
Aku terus berjalan tak ingin menyerah
Melewati aral yang melintang..

Setelah lama..
Aku menemukan satu titik cahaya
Tanpa ku ragu, ku dekati
Tak peduli dengan apa yang ku dengar dan ku rasakan

Aku terus jalan meski harus tertatih..
Langkah demi langkah ku tapaki..
Tak kenal letih dan tak kenal lelah..
Dan aku yakin, keletihan itu akan hilang..

Aku tersadar..
Ternyata ada seseorang yang menantiku diujung jalan sana
Ku  mulai tersenyum
Kau persembahkanku cinta dengan penuh kebahagiaan..

Prak !
Sakit yang kurasakan..
Aku baru tersadar itu adalah tamparan yang sangat keras dipipiku..
Karena itu hanyalah awal cerita masalalu denganmu..

Aku menangis..
Aku menyesali dengan semua perbuatanku...
Aku hanya wanita yang bodoh..
Dan aku adalah wanita yang tak mempunyai hati




0 komentar:

Posting Komentar