EXTRA KULIKULER MAN MODEL BANKALAN

Label:


                 Extra kulikuler di man model bangkalan ini bermacam macam dan semuanya sangat menarik untuk diminati me akan menyebutkan  macam extra kulikuler di man model bangkalan yaitu extra tata busana ,elektronika, otomotif , drumb band, band, kir, paduan suara, futsal, bola basket, bola volley, bulu tangkis, sepak takrau, Arabic club, engglish club dan masih banyak lagi.
             Dari sekian banyak extra kulikuler ini banyak yang berminat karna sangat menarik untuk dliakukan untuk menyalurkan hobinya masing-masing . dari tata busana banyak juga yang berminat mengikuti extra ini karna  kita bisa membuat dan mendisain pakain yang kita suka dan sekolah menfasilitasi extra ini dan di acara pensi biasanya extra ini memamerkan hasildesainya , extra elektroinika  banyak juga yang berminat karna dengan belajar elektronika kita bisa membperbaiki alat-alat elektronika sendiri tanpa ke ke orang lain.
            Extra otomotif extra ini kebanyakan diminati oleh siswa laki-laki yang senang dengan otomotif dan extra ini mempunyai bengkel sendiri tepatnya di sebelah aula man bangkalan, extra drumband extra ini banyak personilnya biasanya drumb band ini di sewa kemana kemana untuk acara –acara. Extra band  ini cukup banyak juga peminatnya bangi siswa yang seenang dengan band-band nan. Extra kir  extra ini berhubungan dengan alam jadi extra ini selalu mencari hal-hal baru tentang alam.
             Extra kulikuler paduan suara extra ini unutuk mengandalkan suara dan biasnya di tampilkan pada upacara hari senin.  Extra futsal extra ini banyak sekali peminatnya karena banyak harus di seleksi untuk masuk extra ini. Extra bola basket extra yang harus banyak mengeluarkan keringat. Extra bulau tangkis extra ini lapangan nya berada didalam aula man model bangkalan. Extra sepak takkrau ini tidak jelas gimana kedepannya karena sedikit peeminatnya.

0 komentar:

Posting Komentar