Pindahnya perpustakaan

Label:


        
  Dengan pindahnya perpustakaan di manba ini menambah minat siswa untuk mengunjungi perpustakan karena sebelum di pindah   perpustakan ini berada di sebelah timur atau paling timur dari hal tersebut untuk meningkatkan kunjungan siswa ke perpustakaan akhirnya ruangan perpustakaan di roling dengan ruang elaktronika dan ruang tata busana atau disebut TB.
          Karena ruangan tata busana yang paling pass , nyaman dan lebih dekat dengan kelas-kelas para siswa dan letaknya yang strategis karena dekat kopsis man bangkalan dan lebih besar ruangannya maka dari hal itu agar menambah minat siswa ruang perpustakaan dipindah ke ruangan tata busana yang lebih strategis dan ruangan elektronika yag dipindah ke ruangan perpustakaan yang disebelah timur sebelum di pindah yang sebelum  dipindah berada di sebelah aula man bangkalan.
           Rolingnya ruang elektroika ini yang pertamanya ruangannya cukup besar dan setelah dipindah ruangannya dibagi menjadi dua yaitu ruang untuk membahas materi dan untuk ruang praktek  dan kemudian ruang tta busana di roling ke ruang eloktronika disebalah aula man bangkalan.
           Buntuh untuk beberapa hari untuk memindah barang-barang dari perpustakaan ke tata busana, dari ruang elektronika ke ruang perpustakaan dan dari ruang tata busana ke ruang elektronika dan akhirnya selesai juga sekitar dua mingguan dan fasilita di dalam ruangan perpustakan ditambah dengan menambah “Ac’ bukan memakai kipas angina lagi hal itu untuk menambah minat para siswa menngunjungai perpustakan.
          Akhirnya setelah satu minggu berjalan pengunjung perpustakaan semakin bertambah tidak seperti dulu sebelum dipindah yang semakin hari semakin berkurang. dengan banyaknya siswa yang mengunjungi perpustakan, siswa akan lebih banyak / menambah pengetahuan para siswa, dan semoga berpindahnya ruangan perpustakaan manba ini akan menumbuhkan rasa ingin mengunjungi perpustakaan untuk menambah penngetahuan , dan semoga semakin hari semakin banyak yang berminat bukan hanya hari-hari pertamanya tetapi seterusnya. Ammmin!

0 komentar:

Posting Komentar